Wednesday, April 23, 2014

CCTV 4S : Program CCTV Masuk Sekolah

CCTV4S
(CCTV For School)

Program CCTV Masuk Sekolah

21cctv.com prihatin atas kejadian pelecehan seksual di salah satu sekolah swasta di Jakarta. Demi membantu pencegahan terjadinya hal tersebut di kemudian hari, kami mengadakan program CCTV masuk sekolah dengan promo yang menarik.

4S:
  1. Security tambahan yang handal (dapat dipercaya) dengan harga terjangkau.
  2. Sekolah juga mendapatkan beberapa nilai tambah:
      • Orang tua akan merasa aman memasukkan anaknya ke sekolah tersebut.
      • Untuk perguruan tinggi, kelas dapat direkam sehingga materi CD bisa dijual ke siswa untuk belajar ulang.
  3. Setiap murid / staff terpantau kegiatannya dengan bukti otentik misalnya: merokok, pencurian, perbuatan mesum, perkelahian, pelecehan seksual, penyiksaan, pengrusakkan, intimidasi antar siswa (bullying).
  4. Sistem pengawasan CCTV di sekolah adalah cara untuk memastikan lingkungan belajar yang aman, nyaman dan sehat untuk anak-anak.

Kami dari 21cctv.com menawarkan solusi di atas karena kami berpengalaman 14 tahun di bidang Surveilance sejak tahun 2000. Kami sudah melakukan pemasangan dan penambahan CCTV di banyak sekolah, pre-school (PAUD) dan Institusi Pendidikan termasuk Universitas.

Kami membuka program ini dengan partisipasi Anda. Bagi Anda yang ingin sekolahnya dipasang CCTV, sebagai orang tua murid dapat kami temani untuk mengedukasi pihak sekolah mengenai keamanan CCTV. Atau jika ada yang ingin sekolahnya kami hubungi langsung, silahkan menelpon/SMS ke 081 2130 2130 atau memberikan info sekolahan ke email cs@21cctv.com

http://blog.21cctv.com/2014/04/cctv-4s-program-cctv-masuk-sekolah.html

Related News :

CCTV Jakarta International School Tidak Ada di Lorong Menuju Toilet

CCTV Dipasang Sekolah Untuk Cegah Pelajar Ngeseks di Kelas