Studi Kasus cctv21.com dan IPC Logistic Service, pemasangan CCTV di Pelabuhan Tanjung Priok

STUDI KASUS
cctv21.com dan IPC Logistic Service, pemasangan CCTV di Pelabuhan Tanjung Priok
CCTV 21 Logo  LILIN-logo
IPC CCTV 1
Lokasi: Jakarta
Kategori: Ekspedisi dan Pelabuhan
cctv21.com dipercaya oleh IPC Logistic Service untuk memenuhi kebutuhan CCTV di gudang dan lapangan pelabuhan Tanjung Priok dan juga untuk seluruh cabang di Jakarta, Bandung, Banten, Semarang, Cirebon, Bali, Medan, Lampung, Makassar, Kalimantan dan Papua.

Solusi yang digunakan yaitu system monitoring CCTV terpusat via web, dengan menggunakan HD IP Camera 2 MP, HD Speed Dome IP Camera, Full HD NVR (Network Video Recorder) Teknologi jaringan menggunakan kabel fiber optic dan wireless, monitoring via website menggunakan kode program PHP, dan Javascript.

Menurut IPC Logistic Service, LILIN merupakan produk cctv yang hasil monitoringnya bagus sesuai posisi yang telah dipasang, proyek pemasangn di lapangan dan dermaga menggunakan camera speed dome full hd hasil oke, didalam gudang menggunakan ip camera statik full hd, monitoring di central room oleh security, operator dermaga dan direksi via website, karena sudah di kombinasikan dengan web monitoring via website. Hasil rekaman dan tampilan yang jernih dan real-time cocok dengan kondisi jaringan komputer yang ada. Produknya bagus, kuat, tahan cuaca dan awet kami pasang sudah 5 tahun dan masih bagus, sekarang kami dengan mudah memonitoring spot vital dengan mudah via internet.
Produk yang digunakan
LILIN-IP-LR7022 LILIN-IP-IPS4308 LILIN NVR-200L
 LILIN IP-LR7022  LILIN IP-IPS4308  LILIN NVR-200L
Foto Lokasi dan Topografi
IPC CCTV 2
IPC CCTV 3
IPC CCTV 4
IPC CCTV 5


Terima kasih kepada IPC Logistic Service melalui PT. Multi Terminal Indonesia atas kerjasamanya yang baik dengan cctv21.com

Popular posts from this blog

Cara Mengkrimping Kabel RJ45 Untuk CCTV dan Urutan Warna Kabel Straight & Cross

Optimize Your Vision: Wider View, More Safety with LILIN's New Fisheye Camera

Solusi Mengenali Plat Nomor Kendaraan