Solusi Digital Untuk Rumah Anda

Otomatisasi Rumah

Pangsa pasar otomatisasi rumah sedang meningkat, berusaha menyederhanakan banyaknya elektronik yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari . Menyediakan alat yang mampu untuk mengelola hampir semua perangkat di rumah , bahkan ketika jauh , teknologi rumah digital menempatkan kontrol di tangan pemilik rumah. Dengan keselamatan menjadi perhatian utama , pengawasan dan sistem alarm menyatu dalam skema otomatisasi rumah , dan integrasi yang inovatif menjadikan istilah "rumah pintar" tidak hanya akan diartikan sebagai teknologi tinggi , tetapi juga sebagai penjaga rasa aman.


Melanjutkan dedikasi LILIN untuk solusi terintegrasi yang beragam dan mutakhir,  Solusi Rumah Digital baru dari LILIN dan Control4 merupakan langkah yang luar biasa untuk teknologi otomatisasi rumah.

Kemitraan baru ini menambah pengalaman LILIN dengan metode cerdas, nyaman dan efisien pengelolaan dan pemantauan HD video melalui antarmuka Control4.

Solusi 

Seluruh produk LILIN sekarang kompatibel dengan sistem Control4, yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengontrol kamera LILIN mereka pada perangkat Control4.
Settingnya sederhana : Download drivernya dari situs Extra Vegetables, tarik ke antarmuka Composer Control4, dan masukkan informasi IP kamera ke dalam menu pengaturan perangkat. Kontrol fitur yang tersedia memungkinkan pengguna untuk memindahkan kamera , zoom , dan pilih preset langsung dari antarmuka - termasuk Control4 TV, perangkat mobile, dan stasiun layar sentuh! Menampilkan 16 kamera ke TV sekaligus, melihat atau memeriksa anak-anak dari iPhone selama istirahat makan siang, integrasi Control4 & LILIN menjadikannya solusi keselamatan , keamanan , dan ketenangan pikiran yang paling sederhana.



Jika Anda memiliki masalah, silakan hubungi kami

Source: meritlilin.com
by idr

Popular posts from this blog

Cara Mengkrimping Kabel RJ45 Untuk CCTV dan Urutan Warna Kabel Straight & Cross

Optimize Your Vision: Wider View, More Safety with LILIN's New Fisheye Camera

Solusi Mengenali Plat Nomor Kendaraan