5 Kesalahan Pengguna Kamera Pengawas (CCTV)

Terima kasih telah menjadi klien setia cctv21, kami harap kamu dan keluarga dalam keadaan sehat senantiasa. Kami ingin memastikan CCTV kamu beroperasi dengan normal.

Berikut ini kami jelaskan beberapa kesalahan pengguna CCTV berdasarkan pengalaman kami dan kami juga berkolaborasi dengan Antzman Software memberikan nilai tambah bagi klien cctv kami.


5 Kesalahan Pengguna Kamera Pengawas (CCTV):

1. Tidak merekam
​Fungsi merekam terkadang tidak menyala karena tidak disetting atau hard disk (media simpan) mengalami malfungsi.

2. Jam tidak sesuai
Padamnya listrik yang terkadang terjadi membuat jam tidak sesuai jika jangka panjang nya tidak di-setel.

3. Tidak Sedia Payung Sebelum Hujan
Awal nya, investasi keamanan seperti CCTV tidak terlihat perlu atau mendesak. Kenyataan nya, banyak klien kami melakukan pembelian setelah terjadi musibah / pencurian.

4. Vendor tanpa dukungan pasca penjualan
cctv21 memiliki beberapa tim teknisi yang dialokasikan setiap hari nya untuk melayani masalah CCTV karena pemakaian CCTV secara jangka panjang menjadi lebih penting karena CCTV bukan barang sekali pakai / jangka pendek.

5. Belum disetting melihat via Online (Daring)
Jika CCTV kamu belum bisa dilihat dari ponsel pintar kamu, mungkin sistem CCTV kamu sudah waktu nya diganti ke teknologi baru atau teknisi / IT kami bisa membantu melihat jika settingan jaringan kamu ada yang bermasalah.

Tips yang dapat kami berikan adalah point 1 & 2 diperiksa minimal sekali seminggu untuk memastikan rekaman berjalan dengan baik.

Oleh karena itu cctv21 memberikan potongan Rp20K bagi kamu yang melakukan "Book Kunjungan Teknisi" App baru kami via Google Play untuk memastikan kesalahan-kesalahan di atas dapat dihindarkan. 

 cctv21 app on Google Play

 

 

 

Popular posts from this blog

Cara Mengkrimping Kabel RJ45 Untuk CCTV dan Urutan Warna Kabel Straight & Cross

Solusi Mengenali Plat Nomor Kendaraan

Penjelasan Singkat Tentang, Apa dan Bagaimana CCTV ONLINE